Walikota Metro Wahdi didampingi Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, Ketua TP. PKK Kota Metro Silfia Naharani Wahdi hadiri HUT Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jend Ahmad Yani Kota Metro ke-49, Sabtu (25/09/2021).

Dalam sambutannya Wahdi mengatakan, RSUD Jend Ahmad Yani telah 49 tahun menemani masyarakat Kota Metro dalam memberikan pelayanan di bidang kesehatan dan juga dimanfaatkan oleh masyarakat dari luar Kota Metro sebagai rumah sakit rujukan Provinsi Lampung. Untuk itu, rumah sakit harus berkomitmen selalu meningkatkan pelayanan dari waktu ke waktu sehingga memuaskan masyarakat yang menggunakan jasa pelayanan rumah sakit.

Ia menambahkan rumah sakit dan masyarakat adalah dua sisi mata uang yang selalu menyatu satu sama lain, sebagai mana visi RSUD Jend A Yani Metro sebagai Rumah Sakit Unggulan dalam Pelayanan dan Pendidikan kebanggaan Masyarakat Kota Metro dan Tahun 2021 memiliki misi Meningkatkan Profesionalisme SDM Kesehatan yang berdaya saing, Mengembangkan sarana dan prasarana rumah sakit yang aman dan nyaman.

RSUD Jend Ahmad Yani Metro sendiri menetapkan MOTTO : S6 (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun, dan Sabar)

“Saya berterima kasih kepada semua pihak sehingga kepercayaan masyarakat menggunakan jasa pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Jendral Ahmad Yani Kota Metro semakin meningkat, dan semoga RSUD Jend A Yani Metro kedepan akan terus maju dan berjaya karena terus melayani dengan hati. Saya meminta kepada institusi kesehatan termasuk Rumah Sakit Umum Jend A Yani Metro untuk berbenah diri terutama dalam meningkatkan kualitas pelayanan, meningkatkan keberadaan alat-alat medis, sarana dan prasarana yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan memberikan fasilitas pelayanan yang terbaik, sehingga kenyamanan terhadap pasien semakin terjaga,” ucap Wahdi. (bg/nv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *